Selasa, 03 Mei 2011

TIPS PACARAN BIAR GAK BOSAN

Mungkin diantara anda,kelompok,bhkan teman sepergaulan ada yang sedang mengalami yg namanya bosan dan kadang ada yang mengalami yg namanya frustasi dalam hubungan, dan lagi gak punya inspirasi atau tdk teropsesi dengan apapun,,,,,. hemm disini saya akan mencoba kasih beberapa tips dan cara berpacaran yg ngak mudah bosan, yang  udah pernah dikerjakan oleh orang lain dengan pasangannya sendiri,coba amti dan kenali dan rasakn kbtuhan pcaran seperti apa yang anda suka dan seperti apa gya dan sifat pasangan anda,
disini ada sepenggal tips supaya pacaran anda g'mudah bosan" dan  mungkin bermanfaat & membantu sahabat dan teman anda yg lagi mengalami yg namanya broken hart. Bukan hal yg mustahil  buat di coba,cuma apa salahnya kalau di coba & di buktikan....ayo di baca selengkap_nya
 * Jangan terlalu sering ketemu
  efek bertemu  terlalu sering berkemungkinan menjadikan hubungan anda menjadi biasa saja,,. Dalam keadaan apapun yang terpenting adalah kualitas hubungan bukan kuantitas yg akan di peroleh.
*. Mengelak untuk laporan kepada pasangan
 Kebiasaan seperti itu...artinya anda perlu mengelak dari laporan ke pasangan. Maksudnya jika anda terbiasa dengan ‘melaporkan’ semua aktifitas, cobalahsedikit demi sedikit untuk mulai menghentikan kebiasaan itu.
*. mengenal teman pasangan anda....
Tidak ada salahnya mengenal  beberapa & bahkan sebagian dari semua  teman dari pasangan kalian. hmm anda sedang bed mud dengan pasangan anda????, itu bisa dialih pandang kepada  teman  pasangan anda yang  sudah anda  kenal dekat.
8. SURPRISE dadakan
Jangan terlalu jauh menyikapi  hubungan anda, itu sangat memberi efek membosankan....!!!!!!. Buatlah surprise dadakan untuk acara kecil dan serumit apapun,,,,,, cz hal tersebut akan membuat klian terutama pasangan merasakan tiap saat adalah wktu paling berharga.
*. 
* Mengenal keluarganya
Mengenal keluarganya tidak hanya anda yang akan memutuskan menikah. Saat pacaran juga perlu mengenal keuarga masing-masing. Sesekali berbaurlah dengan keluarganya tanpa melibatkan pasangan anda.Seperti berbelanja dengan ibunya, atau ke karaoke dengan kakaknya.
*. Ke mol berdua
Salon bukan hanya untuk wanita,laki2 juga btuh ke salon......, bukan untuk menemani anda... Seperti masker atau perawatan tubuh .dll
*.Panggilan dengan kata beiby,hany,dll
Panggilan sperti itu harus ada dalam setiap hubungan. hem,,,dan lagi jgan sellu memanggil dengan kat tersebut tp pggil juga’sayang’,’dll yg dapat menambah kemesraan anda....., variasikan panggilan terhadap pasangan anda....., agar tidak sama dengan pasangan lain.
Mudah2AN... cara di atas bermanfaat bagi anda yg merasa butuh.... supaya pacaran tidak membosankan uke ….. ne bisa untuk smua pasangan....bukan buat yang lagi pacaran...bisa juga y udah merid,kakek,nenek juga boleh coba kok.... .DICOBA EAH... AYO COBA…!!

0 komentar:

Posting Komentar